Home » » Final Panah Asmara Arjuna, Hendy DMY Dukung Sahabat

Final Panah Asmara Arjuna, Hendy DMY Dukung Sahabat


Program acara yang membawa bintang bollywood sebagai salah satu ikonnya telah mencapai finalnya, malam ini, Sabtu (20/12) di salahs atu stasiun TV nasional program acara Panah Asmara Arjuna akhirnya akhirnya dimenangkan oleh Rizky Amalia yang tak lain masih satu sekolah dengan member DMY.
Meski tak begitu gila dengan film-film india namun member DMY rupanya memberikan dukungan untuk gadis cantik tersebut. Ucapan dari Kawuk DMY yang tertulis dalam akun BBMnya menunjukkan jika dia juga salahs atu pendukung Rizky.
Sama halnya dengan Hendy DMY yang memberikan ucapan lewat akun twitternya kepada rekan Duta Wisata Kabupaten Semarang tersebut.
"Pas sekolah ya kenal, tau tapi nggak deket. Terus ketemu lagi pas aku mau duta wisata kebetulan dia senior aku di duwis dan dulu sempat tanya-tanya ke dia. Terakhir ketemu ya pas malam final dia ngasih selamat ke aku. " ujarnya.
Ditanya bagaimana pendapatnya tentang kesuksesan Rizky saat ini Hendy DMYpun ikut senang karena melihat Rizky sudah berjuang dengan baik.
"Dia udah banyak berjuang tapi yang pasti ini baru pintu gerbang buat mimpi dia, kamu harus bersaing di dunia entertainment biar tetep eksis dan selalu bersyukur pokoknya." imbuhnya. Bagi Hendy DMY sebuah kemenangan itu akan tiba pada saatnya setelah kita melewati amsa-masa sulit.
"Aku percaya semua orang bisa jadi yang terbaik hanya waktu saja yang membedakan, pesan aku buat Sahabat DMY kalau kalian punya mimpi ya kalian harus tekun meniti jalan mimpi itu." pungkasnya. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger