Home » » Moment DMY di Hari Ibu

Moment DMY di Hari Ibu


Hari ibu yang jatuh pada 22 Desember 2014 kemarin menjadi hari yang begitu mengharukan, bagaimana tidak karena setiap anak akan melakukan sesuatu yang spesial di hari itu untuk sang ibu, meski membantu ibu bisa dilakukan setiap hari namun di moment hari ibu pasti akan menjadi hal spesil baik mengucapkan rasa sayang, rasa terimakasih dan lainnya.
Hal ini juga dilakukan oleh beberapa member DMY seperti Jamal DMY yang mengucapkan lewat pesan BBM pasalnya doi dan sang mama harus terpisah jarak.
Sementara Hendy DMY mengaku tak banyak melakukan hal di tahun ini doi justru minta mamanya masakin makanan favoritnya. Tapi doi nggak lupa loh ngucapin terimakasih dan peluk sang bunda.
"Aku dimasakin ibu malahan soalnya kan aku lagi sakit jadi banyak istirahat aja, kalo ngucapin pasti lah, tiap pulang juga aku pasti bilang aku sayang ibu." ujarnya.
Nggak cuma itu, Hendy DMY juga mengunggah foto doi dan mamanya semasa kecil loh. Duh lucunya... Nah Sahabat DMY sendiri apa nih moment hari ibu kalian? (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger