Home » » Makna Idul Fitri Bagi Hendy DMY

Makna Idul Fitri Bagi Hendy DMY


Member DMY satu ini rupanya akan mudik selama satu minggu saat Idul Fitri nanti. Doipun mengaku sudah tak sabar beridul fitri bersama keluarga besarnya.
Tak lupa Hendy DMY juga sudah menyiapkan oleh-oleh untuk keluarganya. Meski demikian doi mengaku nggak bawa banyak barang bawaan untuk mudik.
"Nggak banyak sih, aku nggak mau ribet aja pas pulang bawa barang banyak." ujarnya.
Ritual lain yang tidak pernah ketinggalan yakni bagi-bagi THR pun kerap dilakukan oleh masyarakat muslim yang sedang merayakan Idul Fitri dengam membagikan uang ke sanak keluarganya.  Sayangnya Hendy DMY justru mengaku belum menyiapkan meski doi memang berencana untuk bagi-bagi THR.
"Alhamdulillah tahun ini kan aku juga udah kerja terus ada rejeki dari usaha lain jadi aku nggak bakal dapat THR yang ada justru aku dimintai THR." ujar cowok yang memulai usaha keripik tahun lalu ini.
Bagi cowok kelahiran 3 januari, Ramadhan tahun ini sangat spesial karena doi sempat mengalami sakit sejak April lalu hingga saat ini namun doi masih bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik, tak hanya itu doi lebih banyak bersyukur atas segala ujian yang diterimanya.
"Alhamdulillah kan aku emang lagi nggak sehat tapi ini bukan menjadi beban justru ramadhan ini Allah ingin aku menjadi manusia yang lebih sabar." imbuhnya.
Selain itu yang paling dikangeni saat idul fitri adalah makan sambal goreng dan juga acar, dua makanan itu rupanya menjadi favorit Hendy DMY saat idul fitri. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger