Home » » Ibunda Sakit, Hendy DMY Tak Diberitahu

Ibunda Sakit, Hendy DMY Tak Diberitahu


Kasih sayang seorang Ibu memang tak ada batasnya, seorang Ibu akan selalu terlihat baik-baik saja didepan anak mereka karena tak ingin sang anak khawatir. Seorang Ibu selalu ingin yang terbaik untuk anaknya. Tak terkecuali Ibunda dari Hendy DMY yang baru-baru ini masuk rumah sakit. Seperti yang dikataan member DMY ini doipun mengaku snagat sedih karena dua kali Ibundanya masuk rumah sakit namun doi tidak diberitahu tentang hal tersebut.
"Dulu pernah masuk UGD sekarang masuk rumah sakit dan aku juga tau pas aku pulang kalau nggak pulang ya nggak tau." ujar cowok capricorn ini.
Ya semua Ibu pasti akan demikian jika tinggal berpisahd ari anaknya. Bukan berarti tak ingin Hendy DMY tahu namun seorang Ibu tak ingin anaknya khawatir.
"Aku telpon itu bilang sehat semua kabarnya, tapi yang pasti setiap hari aku berdoa untuk orangtuaku agar sehat terus." imbuhnya.
Hal ini membuat cowok yang hobi makan sate ini merasa bersalah karena tak bisa menjaga Ibunya namun member DMY ini akan bekerja keras untuk kedua orangtuanya. (MN/Tom)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger