Home » » Hendy DMY Selalu Bekerja dengan Hati

Hendy DMY Selalu Bekerja dengan Hati


Bekerja dengan hati itulah yangs elalu diungkapka member DMY satu ini. Hampir empat tahun Hendy DMY menekuni dunia kerja dan doi mengaku nyaman karena melakukan pekerjaan dengan hatinya, bahkan doi mengungkapkan jika doi merasa bekerja itu seperti menjalankan hobi.
"Alhamdulillah pekerjaan aku seperti menjalankan hobi jadi nggak ada paksaan untuk mengerjakan." ujarnya.
Namun hal ini rupanya juga menjadi momok bagi cowok kelahiran 3 Januari ini pasalnya doi mengaku kadang suka tidak puas dengan pekerjaannya karena dikacaukan pihak lain.
"Aku merasa puas kalau hasil kerjaku itu terlihat baik, tapi justru kadang ada yang merusaknya ada yang malah minta biasa aja." imbuhnya.
Hal itulah yang akhirnya membuat penggemar Lady Gaga ini suka bertengkar dengan perasaan mengganjalnya. Doipun selalu berusaha memberikan yang terbaik namun jika memang ditentang doi tidak akan melawan.
"Kalau semata-mata aku kerja cari uang mungkin aku nggak mikir hasilnya tapi kadang aku kerja bukan karena uang tapi karena aku menikmati bekerja sebagai desainer grafis, aku pengen orang lihat hasil kerjaku bagus itu ada rasa tersendiri." jelas cowok yang kabarnya suka membuatkan desain gratis untuk rekan-rekannya. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger