Home » » Intip Pulau Nan Romantis Yuk!

Intip Pulau Nan Romantis Yuk!


Kalau tiba-tiba pacar kamu bawain bunga, jangan bilang dia romantis. Kalau dibawain cincin juga jangan bilang dia itu romantis. Bilang dia romantis kalau pacar kamu bisa beliin pulau!


Emang romantis dari mana? Pulau kan gitu-gitu doang, paling cuma ada pasir sama pohon kelapa. Eeiits tapi kalau lihat pulau-pulau ini pikiran Sahabat DMY akan berubah. Karena pulau-pulau ini punya bentuk yang romantis…..

1.    Pulau Harbor, Amerika

Via terselubung

Pulau romantis yang paling terkenal di Amerika yaitu Pulau Harbor. Mau beli pulau ini? Bisa, karena Pulau Harbor dijual seharga 1,2 juta US dollar. Itu duit semua yaa, nggak dicampur tisu bekas.

2.    Pulau Tupai, Polinesia

Via merdeka

Pulau Tupai salah satu pulau yang nggak berpenghuni. tapi karena bentuknya yang unik mirip kayak hati, pulau ini sering dikunjungin wisatawan buat bulan madu.

3.    Pulau Kardia, Yunani

Via terselubung

Kamu tahu kenapa pulau ini dinamain Pulau Kardia? Karena kardia dalam bahasa Yunani artinya hati. Pulau ini termasuk pulau yang sepi penduduk dan cuma ditempatin 7 orang. Jangan harap pulau ini bisa menampung puluhan atau ratusan orang, karena pulaunya tandus dan banyak batu-batu kecil. Nggak bisa ditanami padi, nggak bisa makan beras. Kasian.

4.    Pulau Blueberry, Kanada

Via content.rajakamar

Pulau Blueberry jadi salah satu pulau paling indah di Kanada.  Kalau kamu kelebihan duit, kamu bisa beli pulau ini. Karena Pulau Blueberry dijual seharga Rp 9,79 miliar.

5.    Pulau Makepeace, Australia

Via content.rajakamar

Entah siapa yang punya Pulau Makepeace. Yang pasti ini pulau pribadi,yang dilengkapi fasilitas mewah dan pemandangan indah. Kalau menginap di pulau ini mungkin serasa lagi di surga. Tapi ngumpulin duit buat nyewa nih pulau, rasanya pasti kayak di neraka.
Gimana menurut kamu, ada lagi nggak pulau yang romantic yang kamu tau? (MN/Ira Aldira)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger