Home » » #22ndShiningHendyDMY: Ini Member DMY yang Pertama Berikan Ucapan

#22ndShiningHendyDMY: Ini Member DMY yang Pertama Berikan Ucapan

Hnedy DMY. Instagram.com/monsterndhy

Enam tahun DMY bersama apakah mereka sudah hafal tanggal lahir dari masing-masing member? Lantas siapakah member DMY yang pertama kali memberikan ucapan selamat kepada leader DMY ini?
Tepat hari Sabtu (3/1) Hendy DMY genap berusia 22 tahun, doipun rupanya tak sanggup untuk semakin dewasa, seperti diakuinya jika masa remaja terasa lebih seru dibandingkan usia dewasa, karena saat dewasa beban yang ditanggungpun akan semakin berat.
Namun persahabatan tidak menegnal usia, sahabat sejati akan selalu bersama. Yups saat ditanya siapakah orang pertama yang memberinya ucapan doi pun memberikan jawaban sahabat terdekatnya sayangnya bukandari member DMY melainkan sahabatnya di Duta Wisata 2014.
"Sahabat aku yang pertama hehehe, bukan anak DMY kok, anak Duwis (Duta Wisata)" ujarnya.
Namun saat ditanya siapakah member DMY yang pertama kali ngucapin selamat doi pun menjawab Jamal DMY.
"Jamal dia ngucapin pagi-pagi gitu.. yang lain belum kok sampai saat ini." tambahnya Sabtu (3/1).
Mungkin karena Jamal DMY memang sudah belasan tahun kenal Hendy DMY jadi doi tahu tanggal lahir Hendy DMY namun rupanya Anisa DMY, Kawuk DMY dan Riyanti DMY lupa akan ulangtahun leadernya.
"Anisa tadi BBMan sama aku sih, ngajak kumpul tapi dia juga nggak tau kalo aku ultah kayaknya hehehe." tutur cowok yang suka warna biru ini.
Namun bagi Hendy DMY doi tak terlalu memikirkan hal itu, doi juga mengaku tidak memiliki masalah sehingga menimbulkan taka danya komunikasi. (MN/Tom)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger