Home » » Wah, 2014 Menjadi Tahun Selfie Dunia!

Wah, 2014 Menjadi Tahun Selfie Dunia!


Ilustrasi: Hendy DMY


Menjelang berakhirnya tahun 2014 Twitter merupakan salah satu cara yang dapat membantu kita untuk mengingat kembali momen apa saja yang telah dilewatkan selama satu tahun.
Dilansir melalui situs the Journal 2014 dinobatkan sebagai 'Year Of The Selfies' atau tahun selfie dunia. Bagaimana tidak, tahun ini adalah tahun yang dihiasi tentang selfie. Itulah kira-kira kesimpulan tren yang booming di twitter pada 2014 ini.
Foto selfie pembawa acara terkenal Amerika, Ellen ( @EllenDeGeneres) yang mengajak para selebriti terkenal lain disebarkan atau di retweet sebanyak lebih dari tiga juta kali, mencatat rekor tertinggi.

Image source: mashable.com
Kata ‘selfie’ disebut-sebut sebanyak lebih dari 92 juta kali kicauan di Twitter, yaitu 12 kali lebih tinggi dari tahun 2013. Foto selfie lainnya yang banyak disebarkan melalui akun media sosial Twitter adalah momen piala dunia 2014 di Brasil yang tercatat sebanyak 672 juta kicauan.

Image source: hitfix.com
Momen selfie pesepakbola tampan Lukas Podolski bersama Bastian Schweinsteiger yang bermain dalam skuad Jerman pada perayaan kemenangan piala dunia juga termasuk momen selfie tak terlupakan sepanjang tahun 2014. (MN/Adel)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger