Home » » Intip Yuk Lagu Fenomenal di 2014

Intip Yuk Lagu Fenomenal di 2014


Hai Sahabat DMY nggak terasa udah akhir tahun, kali ini kita bakal lihat lagu paling fenomenal ala #TOP10UNICORN sepanjang 2014 dan yang pasti lagu-lagu ini berhasil masuk jajaran #TOP10UNICORN, wah pasti penasaran kan, langsung aja yuk siapa tahu lagu favorit kamu masuk di 5 Lagu fenomenal 2014 ala #TOP10UNICORN. (MN/DMY)

1. 2NE1 - Come Back Home
Lagu dari idol grup Korea Selatan naungan YG Entertainment ini memang nggak bakal bikin kamu bosen dengerin, lagu yang memiliki irama reggae-trap hybrid yang menggabungkan dua genre menjadi sebuah karya musik yang mengagumkan ini berhasil menduduki posisi pertama loh di awal program #TOP10UNICORN.

2. Idina Mezel - Let It Go (ost Frozen)
Soundtrack dari film animasi Frozen ini memang tak bisa di abaikan begitu saja, meski filmnya sudah lama tayang tapi lagu Frozen rasanya masih asik untuk selalu didengar. Bahkan sang sutradara sempat meminta maaf loh gara-gara lagu Frozen sering diputar, hal ini membuktikan kalau lagu ini emang fenomenal bukan.

3. EXO - Overdose
Siapa tak kenal boyband asal Korea Selatan ini, meski sudah dua membernya hengkang namun pesona EXO tak bisa bikin para gadis berpaling. Lagu Overdose memang sama dengan judulnya kecanduan, yaps kalau kamu denger lagu ini kamu akan selalu ingin dengar dan nggak bakal bosen. Bahkan Alum EXO ini berhasil masuk 5 besar world album chart bilboard.

4. SISTAR - I Swear
Meski Music Video nya sempat dianggap plagiat namun lagu I swear nggak bakal kamu tolak untuk selau didengar sepanjang waktu,  sukses dengan Touch My Body rupanya bak mendapatkan durian runtuh pasalnya I Swear pun menuai sukses bahkan dua lagu tersebut berhasil masuk #TOP10UNICORN.

5. Hyorin ft Jooyoung - Erase
Erase' merupakan track yang menggabungkan musik jazz dan RnB yang terdengar emosional. Vokal Hyorin pun terdengar lebih lantang di lagu ini karena tak banyak menyanyi dengan falseto seperti track solonya 'One Way Love' tahun lalu. Maka pantas saja lagu ini layak menjadi lagu fenomenal di 2014.

6. Taeyang - Nose, Eyes, Lips
Meski lagu keren ini belum bisa berada di posisi pertama #TOP10UNICORN di akhir Desember namun lagu ini memang pantas untuk menjadi lagu fenomenal, bahkan banyak penyanyi mengcover lagu ini dengan versi mereka. Hal ini membuktikan jika lagu ini memang nggak bakal bisa kamu tolak untuk masuk daftar playlistmu.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger