Home » » KALEIDOSKOP 2014: Prestasi & Sensasi Terpanas di Tahun ini

KALEIDOSKOP 2014: Prestasi & Sensasi Terpanas di Tahun ini


Waktu berjalan begitu saja, tanpa kita sadari berbagai momen kita lewati. Member DMY pun melewati 2014 dengan berbagai cerita yang selalu dibagikan kepada Sahabat DMY. Bahkan saat oni mereka sudah benar-benar menjadi sosok yang dewasa. Apa saja perjalanan yang telah ditorehkan oleh member DMY inilah Kaleidoskop 2014.

JANUARI
Awal tahun 2014 member DMY memilih merayakan malam tahun baru sendiri-sendiri seperti Jamal DMY yang melihat lampion di Palagan Ambarawa dan Hendy DMY yang memilih menikmati malam tahun baru di Salatiga. Sementara itu awal tahun Hendy DMY sudah membuat banyak netizen resah atas foto toples Hendy DMY yang bertajuk Specta21 tersebut. Sementara Anisa DMY dikabarkan menikah diam-diam dan akhir bulan Januari Riyanti DMY berduka karena kakek tercinta menghembuskan nafas terakhirnya.

FEBRUARI
Member DMY merasakan dampak dari meletusnya gunung Kelud.

MARET
Jamal DMY pertama kalinya membuat akun Instagram namun sayangnya belum lama dibuat akun tersebut diblokir pasalnya berisi konten negatif. Sementara Hendy DMY yang terlihat kurus saat foto selfie dikabarkan tengah mengikuti SM Global Audition 2014.

APRIL
Kawuk DMY dikabarkan tengah dekat dengan salah satu member DMY dan diisukan tengah menjalin suatu hubungan lebih dari sekedar sahabat. Sementara Hendy DMY merasa bersalah karena tak tahu Ibunya dirawat di rumah sakit.

MEI
Dibulan ini, Jamal DMY menyiapkan tiket liburan ke Surabaya, sementara Riyanti DMY memilih balikan dengan mantannya sedangkan Anisa DMY rupanya mengungkapkan tanggal pernikahannya. Hendy DMY bocorkan program #AKSIKU2014 sebagai resolusi tahun 2014.

JUNI
Rajin berolahraga Hendy DMY berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 6kg. Bukan hanya itu prestasi baru diraih oleh Hendy DMY sebagai juara 3 Mas Duta Wisata Kabupaten Semarang 2014.  Sementara itu Riyanti DMY kehilangan Nenek tercinta untuk selamanya dibulan Juni padahal Awal tahun Kakek Riyanti DMY juga menghembuskan nafas terakhir.

JULI
Setengah tahun telah berlalu Hendy DMY memulai usaha jualan Keripik dan ternyata banyak peminatnya. Member DMY sukses menggelar acara Buka Bersama di tahun ini. Sementara itu Anisa DMY putus dengan kekasihnya dan Riyanti DMY mengaku single saat idul fitri. Sedangkan tahun ini DMY mengambil tema 6ORGEOUS di 6th Anniversary.

AGUSTUS
Hendy DMY membuat program Sumbang Buku untuk menyambut HUT RI dan doi juga menghadiri Karnaval di Sumowono. Tak sampai disitu Hendy DMY juga mengikuti Pemilihan HILO Green Ambassador 2014. Sementara Anisa DMY sudah memberikan undangan pernikahan kepada DMY. Sementara akhir Agustus Jamal DMY harus pindah dari Jogja ke Solo.

SEPTEMBER
Persiapan pernikahan Anisa DMY sudah dimulai seperti Member DMY yang memulai fitting baju untuk menghadiri pernikahan Anisa DMY. Bahkan gaun pernikahan Anisa DMYpun terungkap, uniknya Hendy DMY merancang sendiri baju yang akan doi kenakan di pernikahan Anisa DMY dan doipun mendapat banyak pujian.

OKTOBER
Pernikahan Anisa DMY yang digelar pada 8-9 Oktober 2014 nyatanya tak semulus yang diharapkan pasalnya tepat didepan rumahnya yang juga masih saudaranya justru meninggal dunia pada tanggal 9 Oktober, alhasil pernikahanpun sempat terasa canggung namun harus tetap dilanjutkan. Sementara Jamal DMY mengalami kecelakaan di Solo dan Hendy DMY melakukan kunjungan ke Museum Kereta Api Ambarawa, doipun mendapatkan sambutan yang hangat.

NOVEMBER
The Melodo akhirnya liburan di Kota Surakarta bahkan Hendy DMY mengatakan jika doi pertama kalinya ke Solo sendiri, namun setelah itu doi juga kembali datang di kota Solo untuk meghadiri Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2014.

DESEMBER
Kawuk DMY membuat heboh di akhir tahun dengan penampilan berhijabnya, sementara Jamal DMY ungkapkan hubungannya dengan Kawuk DMY.  Hendy DMY sempat jatuh dari sepeda motor di kawasan Tambakboyo, Kabupaten Semarang tepatnya saat doi melintasi rel kereta api yang ternyata berlubang cukup dalam.

Dari catatan tahun 2014 sepertinya hal yang paling panas adalah hubungan Kawuk DMY dan Jamal DMY. Tak hanya itu, prestasi Hendy DMY yang membanggakan juga menjadi topik paling panas sepanjang tahun 2014. (MN/DMY)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger