Home » » Lagu Lama, Sam Smith Rajai #Top10Unicorn

Lagu Lama, Sam Smith Rajai #Top10Unicorn


Siapa sangka lagu yang dirilis pada 31 Agustus 2014 ini justru berada di puncak #Top10Unicorn Maret 2015.  Namanya makin dikenal pasca Sam Smith dijadikan meme di dunia maya. Keberhasilannya memborong empat Grammy Awards memang menyedot perhatian dunia, tak terkecuali publik Tanah Air. Tak ayal, foto dirinya yang banyak tersebar di dunia maya pun menjadi objek keisengan orang-orang.
Penyanyi bernama lengkap Samuel Frederick Smith ini lahir pada tanggal 19 Mei 1992 dan lahir di Inggris. Dulu nih Sam Smith pernah tergabung dalam band beraliran jazz, belajar bernyanyi, dan menulis lagu bersama vokalis dan pianis Jazz, Joana Eden. Nggak hanya itu, Sahabat DMY, Sam ini juga merupakan alumni dari Youth Music Theater Inggris. Hmm nggak heran ya kalo suaranya memang enak banget. Eh kamu tahu nggak sih Sahabat DMY, kalo ternyata Sam Smith ini masih sepupu lho sama Lily Allen.
Sam Smith ini mulai dikenal sejak ia bergabung dalam lagu Disclosure berjudul Latch yang dirilis pada Oktober 2012, yang mana lagu ini berhasil mencapai posisi 11 di tangga lagu Inggris lho. Nah baru di bulan Februari 2013, cowok berumur 22 tahun ini merilis single pertama dari album debutnya Lay Me Down. Sam ini juga pernah tergabung dalam lagu milik Naughty Boy yang berjudul La La La yang dirilis pada Mei 2013 dan berhasil menempati posisi pertama pada tangga lagu Inggris. Di tahun yang sama pula, Sam Smith merilis sebuah extended play yang berisi 4 lagu yang berjudul Safe With Me, Nirvana, versi akustik solo lagu Latch, dan versi live lagu I’ve Told You Now. Nah jadi pantes dong kalau doi berhasil merajai #Top10Unicorn namun sayangnya hanya lagu I'm Not The Only One yang justru berhasil menembus #Top10Unicorn. (MN/Bs)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger