Home » » #22ndShiningHendyDMY: Momen Haru Hendy DMY saat Ultah

#22ndShiningHendyDMY: Momen Haru Hendy DMY saat Ultah

Hendy DMY. Instagram.com/Monsterndhy

Hari ini menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Hendy DMY, pasalnya cowok capricorn ini genap berusia 22 tahun. Tapi siapa sangka di hari spesial ini Mas Duta Wisata ini justru menitikkan air mata. Bukan karena sedih namun doi merasa terharu.
Setelah mendapatkan kado spesial dari ibunda tampaknya Hendy DMY dikejutkan dengan ucapan dari sang ibunda tercinta yang sangat menyentuh.
"Ibu bilang maaf nggak bisa ngasih apa-apa cuma bisa doain, padahal kemarin beliau udah ngasih sesuatu untuk aku dan buat aku nggak perlu sebenarnya, karena kado terindah itu ketika aku melihat kedua ortu aku sehat." ujarnya saat ditemui Sabtu (3/1).
Ucapan sang ibunda yang tulus dari hatilah yang membuat Hendy DMY terharu.
Di hari spesial ini tampaknya doi justru mengaku sedih, loh bukannya harusnya bahagia bukan? Yups cowok penggemar Lady Gaga ini mengaku sedih.
"Yang bikin aku sedih diusia 22 ini aku belum jadi yang terbaik buat keluarga aku, aku harap tahun ini aku bisa bikin mereka bahagia." imbuhnya. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger