Home » » DIBALIK LAYAR: Spesial Ulang Tahun #22ndShiningHendyDMY

DIBALIK LAYAR: Spesial Ulang Tahun #22ndShiningHendyDMY


Halo sahabat DMY, apa kabar nah kali ini Dibalik Layar bakal ngobrol bareng Hendy DMY spesial ulang tahun nih, tau kan cowok kelahiran 3 Januari ini  baru saja genap 22 tahun. Dari pada buang waktu langsung aja kita ngobrol bareng dia yuk! (MN/Fan)

Halo apa kabar nih? Usia baru semangat baru juga ya, sebelumnya Happy Birthday to You... Semoga rejeki lancar, anjang umur, sehat terus, cepet nikah..
"Hahaha, makasih-makasih Amin Amin ya Allah.. Alhamdulillah aku baik harus tetep semangat tapi jujur aku sedih loh kalau ultah soalnya kan tambah tua, tanggung jawab juga tambah."

Kamu kan kemarin habis bikin resolusi yang kamu kasih nama #Aksiku2014 apakah di tahun ini bakal ada #Aksiku2015 atau ganti nama nih?
"Kalau resolusi pastinya akan ada di tiap-tiap tahun ya kalau masalah nama itu nggak tau deh yang pasti tetap ada resolusi."

Apa aja sih resolusi kamu yang udah terwujud di tahun 2014?
"Ikut kegiatan lingkungan, sumbang buku untuk taman baca masyarakat, menjadi duta wisata, mengikuti komunitas lingkungan. Yah baru itu sih kurang maksismal tapi seenggaknya ada perubahan."

Terus yang belum terwujud?
"Nah itu dia kan masuk resolusi aku dan aku nggak mau sebutin apa karena buat aku resolusi itu biar di hati aja tinggal nanti kalau terwujud hehehe..."

Dikit aja lah pleasee buat Sahabat DMY juga kan?
"Hehehe... yang pasti aku pengen bisa bahagiain ortu aku pengen bisa ngasih sesuatu dari hasil kerja kerasku ini tapi belum kesampaian doain aja lah ya...."

Jadi bener kalau ada kabar Hendy DMY bakal bikin rumah lagi sebagai kado untuk ortu?
"Ahahaha Aminn di aminin aja ya tapi nggak usah di jawab."

Wah jadi bener nih kabarnya, jadi Hendy DMY itu ngumpulin uang tiap bulan disetor ke Ayahnya dan dibeliin material buat bangun rumah.
"Duhhh siapa itu yang bilang, gosip dari mana heran deh..."

Oh iya kira-kira di tahun kamu ke 22 ini kepikiran nggak buat nikah?
"Aduh belum sih aku mau fokus ke karier aku dulu aja.."

Oke deh apa nih yang bakal kamu rubah di usia kamu kali ini?
"Yang pasti aku bisa lebih baik lagi, harus bisa lebih mandiri jujur aku kan kadang masih nggak mandiri yang pasti lebih dewasa."

Harapan kamu apa di usia ini?
"Semoga aku bisa mewujudkan resolusi berikutnya yang tertunda, semoga makin banyak rejeki dan selalu sehat amin..."

Oke deh sekali lagi Happy Birthday to You, sukses terus makin banyak yang sayang sama kamu dan yang pasti nggak jomblo ya... Hehehe Demikian obrolan spesial bareng Hendy DMY kali ini sampai jumpa di episode berikutnya ya, see you :)


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger