Home » » Hari Juang Kartika Ambarawa, Hendy DMY Absen

Hari Juang Kartika Ambarawa, Hendy DMY Absen


Sejarah pertempuran Palagan Ambarawa pada tanggal 12 Desember - 15 Desember 1945 yang dipimpin Kolonel Soedirman berhasil menghancurkan Sekutu, hal inilah yang akhirnya menjadikan 15 Desember  diperingati sebagai Hari Infanteri atau Hari Juang Kartika.
Pada kesempatan yang baik ini runner up dua Mas Duta Wisata Kabupaten Semarang 2014 mendapatkan tawaran untuk ikut hadir dalam perayaan tersebut. Sayangnya Hendy DMY tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut.
Kondisinya yang sedang kurang fit ditambah adanya pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan membuat cowok carpricorn ini tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut.
"Aku nggak mungkin balik malam ini (Minggu, 14/12) besok kan katanya jam 5.00 WIB harus kumpul, daripada nanti jadi masalah kan mending aku tolak aja." ujarnya.
Cowok kelahiran 3 Januari ini juga meminta maaf karena kali ini doi tak bisa hadir lagi, doi mengaku merasa tidak enak karena jarang mengikuti kegiatan yang melibatkan Duta Wisata.
"Yang pasti aku minta maaf banget karena sering absen buat ikut kegiatan." imbuhnya. Hendy DMY juga mengaku jika doi berharap ketika menjadi Duta Wisata bisa punya banyak pengalaman namun syaangnya doi sering melewatkan pengalaman berharga tersebut. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger