Memotret makanan yang kemudian diunggah ke sosial media kini memang tengah menjadi tren. Namun tren ini kini justru dimanfaatkan oleh sebuah restoran pop-up di Inggris yang mengusung tren tersebut sebagai metode pembayarannya.
Sebuah restoran pop-up di Inggris bernama ‘The Picture House’ menjadi restoran pertama di dunia dengan metode pembayaran di mana pelanggannya bisa membayar dengan menu yang dipesan, seperti dikutip Oddity Central.
Restoran tersebut merupakan milik perusahaan makanan beku, Birds Eye yang memliki ide untuk membiarkan seseorang menuangkan obsesinya memotret makanan dan mengunggah hasilnya secara online.
“Kami ingin melangkah masuk ke tren social media dan membuat sebuah alasan bagi orang-orang untuk memperbincangkan (restoran) ini. Memotret makanan membuat orang bisa memamerkan dan membagikan momen mereka,” ungkap sang direktur marketing, Margaret Jobling. Wah, serunya!
(MN/Citra)
0 comments:
Post a Comment