Home » » MUSIK: Lagu Pentatonix Bikin Suasana Natal Makin Damai

MUSIK: Lagu Pentatonix Bikin Suasana Natal Makin Damai

Pohon Natal udah ada, kado Natal juga udah ada. Lalu, apa lagi yang kurang buat ngisi Natal ini? Ho ho ho, tentu saja harus ada lagu Natal juga. Coba, lagu Natal apa yang kamu suka? Jingle Bell ya? Atau Jingle Bell versi remix? Kalo yang nggak punya pacar pasti sukanya lagu Single Bell.

Kalau kamu lagi nyari referensi lagu Natal, Nyunyu punya rekomendasi keren buat kalian. Lagu-lagu Natal ini datang dari grup acapella Pentatonix. Buat kamu yang belum tahu, Pentatonix ini adalah grup vokal yang bawain lagu secara acapella. Ketika bernyanyi, mereka nggak menggunakan alat musik, tapi menggunakan suara mulut untuk bikin musiknya. Udah ada yang kenal sebelumnya?


Pentatonix ini, digawangi sama lima orang keren. Mereka adalah Scott Hoying, Kirstie Maldonado, Mitch Grassi, Avi Kaplan dan Kevin Olusola. Pentatonix ini, booming banget di Youtube karena penampilan acapella mereka yang ruarrr biasaaa.

Nah, selain suka nge-cover lagu-lagu popular, Pentatonix juga suka bawain lagu Natal yang keren banget. Lagu-lagunya bisa bikin suasana Natal kita makin khidmat dan damai.
 

Alunan lagu dari Pentatonix sebenarnya sederhana, mereka hanya menggunakan kombinasi suara mulut dari kelima personelnya. Tapi meski begitu, melodi yang  dibuat dan lirik yang menyentuh, tetap bisa membawa perasaan damai untuk hati kita.

 Di video clip That’s Christmas To Me tadi, ada scene-scene di mana anak kecil begitu menikmati Natal. Selain lagunya yang tenang, video clip-nya juga membuat kita mengenang kesenangan Natal saat masih kecil. Mengenang mantan kita lupakan dulu ya.


Berikutnya ada lagu Silent Night, lagu ini dinyanyikan secara live di gereja. Dan kalian tahu apa? Karena dinyanyikan secara langsung dan bertempat di gereja itu, nuansa sucinya makan kental!

Next ada lagu Marry, Did You Know? Di video clip ini, para vokalis Pentatonix menyanyi sambil memegang lilin. Kesan Natalnya kerasa banget. Lagunya yang selow dan punya lirik yang dalem makin menambah suasana damai Natalnya. Rasanya pengen duet deh sama mereka.


Masih banyak lagu Pentatonix yang bertemakan Natal yang bikin suasana Natal kamu semakin damai. Langsung aja deh cek di Youtube!


Selamat Natal buat yang merayakan, ya guys. Selamat menikmati alunan lagu dari Pentatonix agar Natal ini semakin damai. (MN/Adhie Fahmi)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger