Home » » AirAsia Hilang Kontak, Ini Reaksi Hendy DMY

AirAsia Hilang Kontak, Ini Reaksi Hendy DMY

Beberapa hari terakhir ini berbagai media memberitakan AirAsia yang hilang kontak. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan, saat pesawat AirAsia QZ8501 hilang kontak dengan air traffic control pada Minggu (28/12) , cuaca di sekitar kejadian sangat buruk. Dari pantauan satelit di sekitar Tanjung Pandan, terlihat awan culumonimbus (CB) setebal 1.600-40.000 feet.
Hingga akhirnya Badan SAR Nasional (Basarnas) telah menemukan puing-puing pesawat AirAsia QZ8501 yang dinyatakan hilang tersebut pagi tadi, Selasa (30/12).
Bukan hanya keluarga korban yang turut bersedih namun memebr DMY juga ikut merasakan kehilangan. Salah satunya cowok kelahiran 3 Januari ini, doi mengaku benar-benar sedih saat melihat berita.
"Sedih juga sih pas lihat dan baca beritanya, aku berharap ditemukan apapun keadaannya yang paling penting ketemu kan." ujarnya.
Tak hanya itu Hendy DMY juga berharap para keluarga korban tetap tabah dan ikhlas menerimanya.
"Nggak kebayang rasanya kehilangan, ini natal mau tahun baru malah harus berduka, tapi yang paling penting kita selalu berdoa, kita ikhlas, kita semua pasti kembali dan berbeda jalan kita kembali. Semua orang tidak ingin kehilangan tapi percaya mereka akan berada di tempat terbaik bersama Allah." jelasnya.
Doipun berharap tidak ada lagi musibah serupa atau musibah yang lainnya, Hendy DMY juga sempat mengunggah foto melalui akun Twitternya dengan tulisan #PrayForAirAsia. DMY Official juga turut berbelasungkawa semoga selalu diberikan ketabahan. Hingga saat ini sudah ditemukan tiga jenasah dua perempuan dan satu laki-laki, DMY Official semoga bisa ditemukan semua dengan tidak ada halangan apapun. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger