Home » » SPORT: 6 Bintang Sepakbola Dunia yang Tampil di Asian Dream Cup 2014

SPORT: 6 Bintang Sepakbola Dunia yang Tampil di Asian Dream Cup 2014

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Park Ji Sung akan mengajak serta sejumlah sahabatnya yang merupakan pesepakbola handal di Eropa untuk berlaga bersamanya di Asian Dream Cup 2014 di Jakarta pada 2 Juni mendatang.
Dari 23 pemain yang terdaftar di tim Park Ji Sung and Friends, enam diantaranya adalah pesepakbola yang cukup mumpuni di Liganya masing-masing. Beberapa diantaranya bahkan diketahui pernah membawa negaranya melaju ke babak final Piala Dunia.
Siapa saja enam pesepakbola dunia tersebut? Ini dia selengkapnya! (MN/Syaifan)

1. Mark Van Bommel
Yang pertama adalah Mark van Bommel. Bek tangguh asal negeri kincir angin ini merupakan rekan setim Ji Sung di PSV Eindhoven saat ini. Van Bommel yang pernah menjuarai berbagai macam kejuaraan sepakbola ini pernah tampil di Indonesia beberapa waktu lalu saat ia masih bermain untuk Bayern Muenchen.
Siap melihat aksi Van Bommel di Asian Dream Cup 2014 nanti?

2. Bobby Zamora
Berikutnya adalah Bobby Zamora. Pemain berkebangsaan Inggris ini adalah salah satu rekan terbaik Ji Sung juga di lapangan hijau. Keduanya saling bekerjasama saat mantan kapten timnas Korea Selatan itu setim dengan Zamora di Queen Park Rangers, pada musim 2012 silam.

3. Kevin Davies
Kevin Davies adalah pesepakbola Inggris lainnya yang juga akan tampil bersama Park Ji Sung di Asian Dream Cup 2014 nanti. Davies yang kini bermain untuk klub Divisi 2 Liga Inggris, Preston North End adalah pesepakbola yang juga dikenal cukup dekat dengan Park Ji Sung.
Seperti apa penampilan Kevin Davies di Asian Dream Cup 2014 nanti? Kita tunggu saja ya.
4. Gennaro Gattuso
Gennaro Gattuso adalah pemain asal Italia pertama yang disebutkan oleh JS Foundation akan berlaga di Asian Dream Cup 2014 nanti. Mantan bintang AC Milan tersebut terakhir diketahui aktif bermain untuk klub asal Swiss bernama Sion pada 2013 lalu setelah ia menghabiskan masa kontraknya di AC Milan.
Selain sudah memutuskan pensiun sebagai pemain, gelandang bertahan yang dikenal tangguh tersebut juga kini diketahui sibuk menangani klub Swiss tersebut setelah ditinggal oleh manajer lamanya.

5. Marco Materazzi
Pemain Italia kedua yang juga akan tampil di Asian Dream Cup 2014 adalah bek jangkung Marco Materazzi. Pemain yang pernah terlibat kontroversi dengan Zinedine Zidane di final Piala Dunia 2006 tersebut saat ini diketahui sudah pensiun dari sepakbola setelah terakhir membela klub Inter Milan pada 2011.

6. Rio Ferdinand
Pemain asal Eropa yang terakhir disebutkan akan tampil di Asian Dream Cup 2014 adalah Rio Ferdinand. Bek tangguh asal Inggris ini adalah pemain terdekat kedua Ji Sung di Manchester United setelah Patrice Evra.
Tahun ini akan jadi kali keduanya Ferdinand terlibat di Asian Dream Cup bersama Park Ji Sung. Sebelumnya, mantan kapten Timnas Inggris ini juga pernah tampil di Asian Dream Cup 2012 di Bangkok, Thailand.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger